Halland Penambah Daya Serang

MCSCI Medan Fans Club Pecinta Manchester City

Manchester City Supporter Club Indonesia Chapter Medan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - English Premier League (EPL) adalah salah satu liga tertua di dunia. Tak salah jika sejumlah klub yang tergabung dalam EPL atau Liga Inggris ini memiliki fans fanatik. Ya, seperti klub Manchester City yang telah membumi di tanah air.

Tim berjuluk The Citizens ini punya fans klub di Medan. Tetap mengangkat nama si 'Biru Langit', mereka menyebutnya Manchester City Supporter Club Indonesia Chapter Medan atau disingkat MCSCI Medan.

Adalah Andika, seorang member dan pengurus MCSCI Medan berbagi cerita bersama MEDANSPORT.ID yang merupakan website online pure mengulas tentang olahraga di Medan khususnya dan Indonesia secara umum.

Bicara soal Manchester City sekaligus fans klub ini, Andika bilang telah terbentuk sejak 18 Desember 2011. Bermula dari kecintaan terhadap klub yang bermarkas di Kota Manchester, ini membuat mereka merasa tertarik untuk turut dalam MCSCI Medan.

Selain itu keberagaman serta prestasi Manchester City turut andil, sehingga banyak fans kian mencitainya. "Sebenarnya karena kecintaan terhadap Manchester City, kemudian bisa bersilaturrahmi, dan lainnya juga," singkat Andika memulai kisah, kemarin.

Sejauh ini MCSCI belum memiliki home base di Medan, cuma kadang sering nongkrong di Cafe Titik Jumpa Jalan Tuamang No 1B. Untuk anggota atau member, menurut Andika sudah ratusan jumlahnya. Itu tersebar di Medan,
Binjai, Langkat, Deliserdang, Padangsidimpuan dan beberapa di daerah lainnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ibay
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga