Pangdam I/BB Silahtuhrahmi Dengan PCI Sumut

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi menerima silahtuhrahmi Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Sumut dan Pusat diruang audensi Pangdam l/BB.

Pangdam I/BB menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari para pengurus PCI Sumut dan PCI Pusat.

Dalam silahturahmi tersebut, PB PCI Pusat dihadiri Dr. Albert W. Aridan Tangkudung sebagai
Sekjen. Sementara itu, Pengrov PCI Sumut dihadiri Wangsa Amin (Ketua Umum), drg. Maruli (Wakil Ketua) dan Dr. Abdul Hakim Siregar, S.Si., M.Pd (Sekum).

Dalam silahturahmi tersebut, Pangdam I/BB bersedia menjadi Pembina PCI Sumut. Ia mengatakan siap mendukung perkembangan cricket di Sumut dengan misi menuai prestasi. "Kita akan bekerjasama dengan PCI Sumut untuk melakukan sosialisasi di tubuh TNI sehingga nanti muncul atlet cricket untuk membawa harum nama Sumut, khususnya pargelaran PON XXI/2024 di Sumut-Aceh", tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov PCI Sumut, Wangsa Amin mengatakan cabor cricket yang akan di pertandingan pada PON Sumut-Aceh. Hal ini merupakan peluang besar untuk mendulang medali disebabkan Sumut menjadi tuan rumah. Apalagi atlet yang belaga di PON nantinya tidak ada batas usia.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga