Medan Denai Sandingkan Emas Di Cabor Cricket

MEDANSPORT.ID-MEDAN--Kecamatan Medan Denai tampil sebagai juara Cricket putra putri Pekan Olahraga Medan (Porkot) 2022 setelah di final tim putra mengalahkan Medan Baru, sedangkan tim putri unggul atas Medan Tembung di Lapangan Sekolah Parulian 2 Jalan Garuda Medan, Rabu (10/8/2022)

Medan Denai berhasil sandingkan emas putra/putri setelah di final tim putra Denai unggul 48-40 atas Medan Baru dan putri Denai menang atas Medan Area 41-33.

Pertandingan yang digelar selama dua hari itu, Kecamatan Medan Denai meraih 2 emas dari tim putra dan putri. Sedangkan putra Medan Baru dan Medan Area masing-masing di posisi kedua dan ketiga. Sementara itu, tim putri Medan Tembung dan Medan Baru harus puas berada di tempat kedua dan ketiga.

Ketua KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani MSi usai acara penutupan mengatakan, salut dan bangga dengan ikutnya cabor Cricket, artinya ini peluang bagi seluruh atlet untuk memperlihatkan kemampuannya dalam bertanding dan nantinya bisa masuk dalam program pembinaan KONI Medan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, atlet dan para orang tua yang mendukung putra-putrinya bertanding di cabor Cricket, sehingga mudah-mudahan kedepan para anak-anak bisa diterjunkan di acara besar," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga