Hapkido Deliserdang

Akmal Sukses Bawa Pulang Emas Buat Hapkido Deli Serdang

MEDANSPORT.ID- Deliserdang --Kejurnas V Hapkido Indonesia di Padang telah usai, sebuah prestasi manis diukir anak asal Deliserdang ini, tapi dia tidak puas sampai di sini. Sahrul Akmal yg biasa dipanggil Akmal ini mengatakan akan fokus dan terus berlatih untuk menatap PON XXI Aceh - Sumut tahun 2024 nanti. Hal itu disampaikannya kepada tim Medansport.id melalui percakapan whatsapp tadi siang.

Akmal atlet Hapkido Deliserdang peraih Medali Emas di Kejurnas V Hapkido Indonesia di Padang, Sumatera Barat ini mengatakan sudah 2 tahun bergabung di Hapkido Dojang Sukma kemudian dipanggil untuk mengikuti pelatihan TC selama 3 bulan yang dilatih langsung pelatih utama Sabem Armaya Sofyan.

Pada kesempatan yang sama Akmal mengatakan saat ini dia memegang sabuk biru strip oranye di Hapkido dan merupakan siswa Man 2 Model Medan Kelas 12 Ips.

"Anak ke dua dari empat bersaudara ini mengaku selalu mendapatkan dukungan orangtua bahkan Akmal sudah memperoleh banyak penghargaan, termasuk medali emas dalam ajang Kejurnas Hapkido Indonesia Padang, Sumatera Barat," ujarnya dengan penuh bangga.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga