Usai Berhasil Juarai Edy Rahmayadi Cup 2022, Pelatih PSMS Medan Liburkan Semua Pemain

MEDANSPORT.ID-MEDAN--Pasca menjuarai turnamen pramusim Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, PSMS Medan putuskan liburkan tim sejak Sabtu (30/7/22) kemarin.

Hal itu disampaikan langsung Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede. Ia menyebut sebagian besar skuatnya pulang ke kampung halaman termasuk dirinya sendiri.

"Tim diliburkan sejak Sabtu dan kembali latihan lagi Kamis nanti," ucapnya saat dihubungi awak media, Senin (1/8/22) sore.

"Saya pulang ke Malang. Anak-anak ada yang pulang dan sebagian masih ada yang tetap di mes (kebun bunga)," sambungnya.

Kendati demikian, Putu Gede tetap memberikan program latihan kepada para pemain selama libur, baik secara pribadi maupun keseluruhan.

"Namun jika ada mereka yang kelebihan berat badan saat kembali nanti, denda menanti. Ini sudah kita terapkan sejak lama, termasuk usai TC di Jawa Timur lalu kita juga sempat libur beberapa hari," imbuhnya.

Terpisah, saat ditinjau ke komplek Stadion Kebun Bunga, Senin (1/8/22) sore, beberapa pemain yang memilih tetap terlihat berlatih secara mandiri, seperti Dian Sasongko, Imam Mahmudi dan lainnya.

Sementara beberapa pemain senior seperti Supardi Nasir, Arif Suyono dan pemain lainnya termasuk beberapa pemain asli putra daerah Sumut seperti Riccat Turnip hingga Andre Sitepu juga pulang ke kampung halaman masing-masing. (*)

Baca Juga