LIVE MOLA TV MINGGU MALAM PUKUL 20.00 WIB

Prediksi Liga Italia, Atalanta VS Napoli: Menyerang Minus Bertahan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Pertandingan Atalanta vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (03/04/22) pukul 20.00 WIB. I Partenopei harus terus menjaga konsistensi jika ingin terus menempel AC Milan.

Napoli akan menjalani 3 laga krusial beruntun untuk mereka memperebutkan Scudetto. Kini melawan Atalanta, dan dua laga selanjutnya melawan Fiorentina dan AS Roma. Terlepas kalah melawan AC Milan, Napoli sudah mulai menunjukkan konsistensinya tahun ini. Permasalahan bagi Luciano Spalletti adalah banyaknya pemain yang absen, salah satunya Victor Osimhen.

Sementara itu Atalanta masih sangat inkonsisten. Tak adanya Duvan Zapata sangat berpengaruh kepada lini serang mereka. Dan di laga ini, mereka akan melawan tim dengan pertahanan terbaik di Serie A.

Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara Liga Italia. Meski demikian, Napoli lebih unggul dibanding Atalanta. Napoli menduduki peringkat ke-2 dengan perolehan 63 poin.

Sedangkan Atalanta terpaut tiga peringkat di bawah Napoli. La Dea mengemas 51 poin dari 29 laga yang telah dilakoni. Atalanta mengusung misi untuk tembus ke peringkat empat besar Liga Italia.

Dengan demikian, Moustapha Cisse dkk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Misi tersebut agaknya bisa terwujud. Pasalnya jika dilihat dari rekor head to head, Atalanta lebih unggul dibanding Napoli.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga