LIVE MOLA TV KAMIS DINI HARI PUKUL 02.30 WIB

Leicester VS Tottenham: The Foxes Manfaatkan Peluang

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Pertemuan Leicester City versus Tottenham diprediksi berlangsung ketat. Laga lanjutan Liga Inggris ini akan berlangsung di King Power Stadium, Kamis (20/01/2022) pukul 02.30 WIB.

Dalam pertandingan nanti, Leicester bisa memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah untuk mendapatkan tambahan poin. Memasuki pekan ke-22, The Foxes menghuni peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 25 poin, terpaut 8 angka dari Tottenham yang menghuni peringkat 5 dengan 33 poin.

Kedua tim masih berpeluang melesak ke papan atas karena mengantongi tabungan 4 laga yang sebelumnya harus ditunda. Karena itu, Tottenham pun diyakini akan berusaha keras menjungkalkan tuan rumah.

Bagi Leicester, laga EPL kontra Spurs pekan ini menjadi pertandingan pertama mereka di ajang Liga Inggris tahun ini. Sebelumnya, skuad asuhan Brendan Rodgers dijadwalkan bertemu Norwich, Everton dan Burnley, tapi semua laga itu ditunda akibat kasus Covid-19.

Cedera di kubu Leicester mulai mereda dengan kembalinya beberapa pilar. Hal itu sudah ditegaskan oleh Brendan Rodgers jelang laga kontra Burnley, sebelum akhirnya laga dibatalkan.

"Kami mendapatkan Patson Daka kembali. Luke Thomas akan kembali. Ağlar pun Söyüncü akan kembali (dapat bermain)," ujar juru taktik asal Irlandia Utara itu.

"Kiernan Dewsbury-Hall dan James Justin juga (sudah pulih), yang merupakan berita bagus bagi kami. Mereka akan tersedia, mungkin tidak untuk memulai, tetapi kembali bergabung dengan skuad kami," tambah Rodgers.

Sementara di kubu seberang, Tottenham datang membawa misi bangkit dari kekalahan. The Lilywhites baru saja keok dalam perebutan tiket final Carabao Cup dari Chelsea dengan agregat 3-0. Selepas Tottenham kehilangan tiket final Carabao Cup, The Lilywhites sejatinya dijadwalkan tanding dengan rekan sekota, Arsenal.

Namun, Derby London itu urung digelar karena kubu lawan kekurangan pemain. Dengan penundaan laga tersebut, Antonio Conte punya skuad yang bugar untuk mencuri poin di King Power.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga