LIVE SOCCER TV KAMIS DINI HARI PUKUL 24.30 WIB

Bologna VS Roma: Tampil Ngotot….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Bologna akan menjamu AS Roma pada pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2021/22, Kamis (2/12/2021) di Stadio Renato Dall'Ara, pukul 24.30 WIB.

Di pekan sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Bologna menang 1-0 atas Spezia dan AS Roma juga mengalahkan Torino dengan skor sama. Saat ini di klasemen Serie A, AS Roma unggul 4 poin dari tim tuan rumah.

Perbedaan jarak di papan klasemen Serie A harusnya membuat tim tamu lebih mampu mengatasi perlawanan Bologna. Apalagi jika menilik dari rekor pertemuan kedua tim.

AS Roma tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir melawan Bologna di semua kompetisi. Selain itu, di Stadion Renato Dall’Ara musim ini, Bologna meraih 4 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan dalma 7 pertandingan Serie A.

Pertandingan Bologna vs AS Roma menjadi pembuktian kembali bagi anak asuh Sinisa Mihajlovic melanjutkan tren kemenangan. Bologna dari 4 pertandingan terakhir hanya satu kali menderita kekalahan.

Di lain pihak, Roma sempat mengalami penurunan performa, di mana mereka cuma menang sekali dalam tujuh pertandingan. Namun, racikan baru Mourinho dengan tiga bek sepertinya pas buat Roma. Roma pun berturut-turut menekuk Genoa 2-0, Zorya 4-0, dan Torino 1-0. Roma antusias menatap laga tandang kontra Bologna. Kemenangan bukan sesuatu yang mustahil bagi mereka.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga