KPOTI Medan Siap Juara !!!

MEDANSPORT.ID-- MEDAN-Tak Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT setelah tahun lalu meraih juara umum di Pekan Kebudayaan Daerah Sumatera Utara 2020. Hari ini (20 Nov 2021) KPOTI Medan kembali mengikuti Festival Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Sumatera Utara tahun 2021 secara virtual yang diprakarsai oleh KPOTI Sumatera Utara. Dengan mengusung ketahanan budaya, KPOTI Medan siap menjadi juara umum kembali dalam Festival tahun ini.

Diwawancarai secara terpisah, Ketua KPOTI Medan Sdr. Masnur Lukito, S.Pd yang sering di sapa bang Luki mengatakan kepada kami perhelatan tahun ini masih tidak berbeda dengan tahun lalu. Kegiatan masih dilakukan secara virtual dan tetap menerapkan protocol kesehatan. “KPOTI Medan akan tetap mempertahankan peringkat seperti tahun lalu, menjadi juara umum di tingkat propinsi sumatera utara. Festival tahun ini tidak berbeda dengan tahun lalu, hanya lokasi pengambilan video kami lakukan di lokasi yang berbeda” Pungkas Ketua KPOTI Medan sambil tersenyum.

Nampak semua personil antusias dalam pengambilan video, berlokasi di Lapangan Angkatan Laut Titi Papan Kota Medan. Jenis olahraga tradisional yang diikuti KPOTI Medan dalam kegiatan ini diantaranya Egrang Halang Rintang, Trompa panjang kreasi, Bolak - balik balok dan 1 menit permainan tradisional. Tahun lalu KPOTI Medan meraih juara umum dengan perolehan medali 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.(*)

Penulis:

Baca Juga