LIVE MOLA TV MINGGU DINI HARI PUKUL 24.30 WIB

Liverpool VS Arsenal: Awas Terpeleset The Reds

Catatan MEDANSPORT.ID

Liverpool selalu menang dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League. Liverpool tak terkalahkan dalam 8 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League.

Liverpool selalu mencetak minimal 3 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League. Liverpool selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhirnya di Premier League.

Liverpool tak terkalahkan dalam 9 laga kandang terakhirnya di Premier League. Arsenal tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Arsenal tak terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League (M2 S1 K0): 1-0 vs Burnley, 0-0 vs Brighton, 2-0 vs Leicester.

Arsenal mencatatkan 6 clean sheet dalam 9 laga tandang terakhirnya di Premier League. Arsenal selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya melawan Liverpool di Premier League.

Mohamed Salah sudah absen cetak gol di 3 laga terakhir. Arsenal sapu bersih 4 laga terakhir dengan kemenangan.
The Gunners catatkan cleansheet pada 3 laga tandang terakhir. Arsenal tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Dari 15 pertemuan terakhir kedua klub, The Reds hanya kalah 3 kali. 5 laga terakhir Liverpool vs Arsenal di Anfield dimenangkan tuan rumah. Anak asuh Juergen Klopp selalu mencetak 3 gol atau lebih dalam 4 laga terakhir melawan Arsenal di Anfield pada ajang Premier League. The Gunners adalah klub yang paling sering dibobol Roberto Firmino (8 gol).

Sedangkan Juergen Klopp dan Mikel Arteta sudah bertemu 5 kali. Klopp hanya 2 kali mengalahkan Arteta. Klopp menang 8 kali dari 13 laga terakhir melawan Arsenal. MIkel Arteta 3 kali kalahkan Liverpool. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga