LIVE BEIN TV MINGGU DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Barcelona VS Espanyol: Ujian Awal Eks Blaugrana…

Catatan MEDANSPORT.ID
Ujian pertama Xavi tidak bakal mudah. Espanyol, yang baru kembali ke La Liga setelah hanya satu musim berkubang di Segunda, yang akan menjadi lawan pertamanya.

Sama seperti Barcelona, Espanyol saat ini juga memiliki 17 poin di papan tengah klasemen sementara. Espanyol juga punya striker berbahaya, yakni Raul de Tomas, yang di La Liga musim ini sudah punya tujuh gol atas namanya.

Dalam 13 edisi terakhir, pertarungan Barcelona vs Espanyol tak pernah berakhir tanpa gol. Barcelona selalu mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir dengan Espanyol. El Barca tak kalah dalam 6 edisi terakhir Derbi Barceloni.

El Barca selalu menang dalam 13 kesempatan terakhir menjamu Espanyol. Barcelona mencetak 9 gol dalam 4 pertemuan terakhir dengan Espanyol. Namun, dari para pencetak golnya, hanya tersisa Ousmane Dembele yang ada di skuat saat ini.

Gawang Barcelona tak kebobolan dalam 4 kesempatan terakhir menjamu rival sewilayah ini. Barcelona hanya memetik 1 kemenangan dari 5 laga terakhir (2 seri, 2 kalah), tapi tak kalah dalam 3 laga terakhir.

Ansu Fati selalu mencetak gol dalam 2 laga terakhir Barcelona, tapi kali ini harus absen karena cedera.
Gerard Pique cs. tak menang dan selalu hanya mencetak 1 gol dalam 2 laga kandang terakhir. Espanyol belum meraih kemenangan tandang pada musim ini.

Tim asuhan Vicente Moreno selalu mencetak gol dalam 6 laga terakhir. Raul de Tomas mencetak gol dalam 5 laga terakhirnya di LaLiga. Barcelona selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan Espanyol di semua kompetisi. Espanyol tanpa kemenangan dalam 15 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Espanyol selalu kebobolan 2 gol dalam 4 laga tandang terakhirnya di La Liga: Real Betis 2-2 Espanyol. Sevilla 2-0 Espanyol, Elche 2-2 Espanyol, Getafe 2-1 Espanyol. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga