*MCL Sesi 3

Dibuka Kadispora Medan, Dikemas Dengan Sentuhan Digital Kreatif

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kompetisi sepak bola bertajuk Medan Community League (MCL) kembali digelar. Memasuki tahun ketiga, agenda sepak bola amatir yang diikuti sejumlah komunitas penggila bola ini akan tampil beda.

Selain gaung yang lebih besar dengan jumlah 28 peserta yang dibagi dalam dua sesi yakni Seri A dan B, kegiatan ini nantinya akan dikemas dengan sentuhan digital kreatif layaknya liga profesional dan dibuka langsung Kadispora Medan, Pulungan Harahap.

"Kita akan kemas lebih profesional. Mengadopsi Liga Indonesia, kita akan menggelar kompetisi dengan format liga salah satunya yakni disiarkan secara live streaming dan juga ada Pre Match sebelum laga dan Post Match setelah laga dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan," terang Kordinator Hafiz Afif Rizal didampingi MO, Kesuma Ramadhan saat menyambangi Dispora Medan, Selasa (9/11/2021) lalu.

Dalam kesempatan itu, Kadispora Medan, Pulungan Harahap menyambut baik hadirnya even olahraga sepak bola yang konsisten dan intens menggelar kompetisi di Kota Medan itu.

Bahkan, Pulungan mengaku siap mendukung kegiatan tersebut dan siap menyediakan akses yang dibutuhkan.

"Kita mendukung agenda kegiatan yang positif seperti ini. Bahkan kita juga menyiapkan akses lapangan yang selama ini menjadi kendala mereka di setiap perhelatannya," sebut Pulungan.

Tak cuma itu, bahkan untuk pembukaan Serie B yang rencananya akan digelar 14 November mendatang dengan mengambil lokasi Stadion Mini Kebun Bunga Medan, dirinya akan menyiapkan waktu untuk membuka secara resmi kegiatan tersebut.

"Insya Allah saya akan hadir langsung untuk membuka agenda kegiatan sebagai bentuk dukungan kita untuk suksesnya MCL musim ini," harapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga