#MCL Serie B Sesion 3 Pekan Ketiga

Persaingan Makin Ketat, Seluruh Tim Siap Tunjukan Kemampuan Demi Raih Poin

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kompetisi Medan Community League (MCL) Serie B Seasion 3 kini memasuki pekan ketiga.

Menatap laga krusial dalam menjaga asa menjadi yang terbaik, seluruh tim bertekad mengeluarkan kemampuannya demi meraih poin sempurna pada laga yang akan berlangsung di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Minggu (28/11/2021) besok.

Yang mana pada laga pembuka akan mempertemukan Bara Bumi kontra Marelan. Kedua tim tak ingin mengulang kesalahannya pada pekan sebelumnya setelah sama-sama meraih kekalahan.

Sementara laga kedua mempertemukan Tukang Stel kontra Fusion. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Tentu kedua tim tak ingin kehilangan poin dan menyatakan siap tempur demi kemenangan.

Laga ketiga akan berhadapan Partoba kontra Tasbi. Kedua tim sama-sama baru menelan kekalahan pada laga kedua mereka. Tentu kehilangan poin akan sangat merugikan dan kedua tim bertekad untuk meraih hasil sempurna.

Untuk laga keempat tak kalah sengit. Belawan FC yang belum pernah terkalahkan pada dua laga sebelumnya akan menghadapi tim sesama Belawan, Gempana. Kendati belum pernah menang pada dua laga sebelumnya, Gempana tetap optimis bisa memberikan kejutan.

"Kita sudah tau Belawan City luar biasa mengagumkan pada dua laga sebelumnya. Tapi kita tetap yakin apalagi anak-anak mendapatkan motivasi dari para pengurus lama yang resah dengan dua kekalahan kita di kompetisi MCL. Ini adalah laga Derby sesama tim Belawan. Kami siap meraih poin sempurna," ujar pelatih Gempana, Aldino Daulay dalam sesi prematch, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu laga kelima akan bertemu dua tim yang sudah pernah melakoni laga persahabatan, Takenaka kontra Persemar. Keduanya pun menyatakan akan bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan.

"Siap 95 persen menghadapi Persemar. Apalagi pada laga sebelumnya pemain semakin kompak dan kita harapkan menghadapi Persemar lebih kompak lagi dan meraih poin tiga," ujar asisten pelatih Takenaka, M Rizal Nasution.

Laga penutup juga tak kalah sengit yang akan mempertemukan pemuncak klasemen Dojan FC kontra Mabar FC. Kedua tim hanya berselisih dua poin dan berpeluang mempertahankan posisi atau bakal tergusur. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga