Full Time

Main Imbang Hadapi KS Tiga Naga, Pelatih PSMS : Hasil Yang Cukup Adil

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- PSMS Medan harus puas berbagi angka dengan lawannya KS Tiga Naga pada pertandingan Grup A Liga 2 musim 2021.

Bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Kamis (7/10/2021) sore, Skuat Ayam Kinantan ditahan imbang dengan skor akhir 1-1.

Kedua gol yang tercipta pada babak kedua dilesakkan gelandang serang PSMS, Ichsan Pratama pada menit 49. Sementara gol balasan KS Tiga diciptakan pemain seniornya Nico Malau pada menit 74.

Menyahuti hasil seri itu, pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku puas. Bahkan, dalam sesi konfrensi pers yang berlangsung secara virtual, pelatih yang akrab disapa Uwak itu menilai hasil tersebut cukup adil bagi kedua tim.

"Pertandingan hari ini dari segi hasil puas. Pertandingan sangat menarik karena Tiga Naga menampilkan permainan terbaik sehingga enak ditonton. Hasil ini cukup adil bagi kita berdua," ujarnya.

Hal senada disampaikan Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan. Bahkan dirinya juga bersyukur timnya berhasil berbagi angka dengan lawan.

"Pertandingan malam ini adalah pertandingan perdana setelah cukup lama terhenti, tapi hasil malam ini adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Bersyukur kita tidak kalah malam ini," sebutnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan
Editor: Kesuma Ramadhan

Baca Juga