LIVE MOLA TV SABTU SORE PUKUL 18.30 WIB

Manchester United Vs Everton: Tamu Ganas dari London…

MEDANSPORT.ID - MEDAN- Everton behasrat mengambil tiga poin di kandang lawannya, Manchester United di pekan ke 7 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Sabtu (2/10/2021). Anak asuh Rafael Benitez kini berada di peringkat 5, sedangkan Man United sendiri di posisi ke 4.

Hanya saja, impian Everton sedikit jauh dari harapan. Ditambah lagi Old Trafford dikenal angker bagi tim EPL. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di Old Trafford pada ajang pramusim yang digelar pada awal Agustus lalu, dengan Setan Merah sukses menang empat gol tanpa balas.

Mason Greenwood, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot semuanya mencatatkan namanya di papan skor waktu itu, bedanya kali ini tim tuan rumah kembali diperkuat Cristiano Ronaldo yang tentu akan semakin menambah ketajaman di depan.

Masih ada kekhawatiran tentang cedera Harry Maguire dan Luke Shaw, dengan keduanya diragukan untuk partai ini setelah absen dalam kemenangan melawan Villarreal di Liga Champions.

Alex Telles yang turut mencetak gol pada pertengahan pekan punya peluang nyata untuk mempertahankan tempatnya di sektor bek kiri, selagi Aaron Wan-Bissaka bakal kembali ke posisi bek kanan seusai absen karena suspensi di pentas Eropa. Cristiano Ronaldo mungkin bakal sedikit melebar ke posisi penyerang kiri, untuk mengakomodir Edinson Cavani yang dijadikan sebagai penyerang utama.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga