*Sepakbola Indonesia

Garuda Muda Kepakkan Sayap Ke Angkasa

Garuda Muda Kepakkan Sayap
Garuda Muda Kepakkan Sayap

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Setelah Egy Maulana Vikri bermain di Liga Slovakia, kini Garuda Muda Kepakkan Sayap terbang ke angkasa. Ya, dialah Witan Sulaeman. Sebenarnya Witan Sulaeman bertukar tempat dengan Egy Maulana Vikri. Pemain muda berusia 19 tahun itu baru saja diumumkan menjadi pemain baru Lechia Gdansk, Rabu kemarin. Diperkenalkan di Stadion Energa, Gdansk, Witan mendapatkan nomor punggung 80. Lechia juga mengungkapkan durasi kontrak pemain Timnas Indonesia itu.

"Witan Sulaeman telah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk. Bersama Lechia Gdansk, Witan Sulaeman bakal bermain dengan nomor punggung 80. Kontraknya berlaku hingga dua musim ke depan," tulis pengumuman Lechia.

Sebelum ke Lechia, Witan Sulaeman sempat bermain di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica. Tetapi ia minim mendapatkan kesempatan bermain dengan hanya mencatat 111 menit.

Hal itu disinyalir membuat eks pemain PSIM Yogyakarta itu tak betah. Pihak agensinya pun pada akhirnya memilih mengakhiri kontrak di sana lebih cepat.

Witan pun mengumumkan perpisahan dengan Radnik Surdulica pada 27 Agustus lalu. Agen Witan, Dusan Bogdanovic, menyebut bahwa pihaknya meminta pemutusan kontrak yang disetujui oleh klub.

Garuda Muda Kepakkan Sayap mu dan terbang tinggi ke angkasa, Selamat berjuang Witan Sulaeman (dts/sumber)

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga