*MCL Pekan Ketujuh

Grup B Sajikan Laga Big Match Dua Tim Papan Atas

MEDANSOPRT.ID-MEDAN-- Medan Community League (MCL) Sesion 2 telah memasuki pekan ketujuh. Persaingan di tiap-tiap grup pun kian memanas.
Grup B atau disebut-sebut sebagai grup neraka bakal menyajikan laga big match yang akan mempertemukan Plesbol dan Kotara. Kedua tim yang hanya memiliki selisih 1 poin ini bakal bersaing merebut pemuncak klasemen.
Tentu kedua tim berambisi meraih kemenangan untuk bisa menjadi pemimpin klasemen atau bakal tergelincir, mengingat selisih poin 6 tim papan atas grup B cukup ketat.
Kotara yang berada di klasemen kedua dengan total poin 15 memiliki ambisi besar mengalahkan si pemuncak klasemen sementara, Plesbol yang telah mengumpulkan 16 poin dari 6 laga yang telah dilakoni.
Sementara itu, peringkat ketiga Bintang Kejora juga berpotensi menyalip dan memimpin klasemen jika kedua tim papan atas itu bermain imbang. Saat ini Bintang Kejora telah mengoleksi 15 poin atau hanya berselisih jumlah gol dari klasemen kedua, Kotara.
Namun, perjuangan Bintang Kejora juga tak mudah, karena mereka akan menghadapi tim yang juga memiliki ambisi juara, Marabunta.
Saat ini Marabunta telah mengoleksi 14 poin dari 6 laga yang dilakoni dan berada di posisi keempat klasemen sementara.
Belum lagi ada tim mantan juara MCL musim lalu, Smeck Footbal yang siap menyalip. Siapakah yang mampu menasbihkan sebagai pemuncak? saksikan jalannya laga dalam live streaming Youtube Koran PSMS. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga