Uji Coba Kontra Random FC, Debut Perdana Gomez Di PSMS

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Manajemen PSMS telah menjadwal laga uji coba ketiga menghadapi tim asal Delisersang, Random FC. Laga ini pun akan menjadi debut perdana Gomez De Oliviera sebagai direktur teknik (Dirtek) PSMS.

Hal ini disampaikan manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Di hadapan media, Selasa (15/9/2020) kemarin, Mulyadi menyebutkan jika ajang uji coba bisa dijadikan pembuktian awal pelatih berkebangsaan Brazil itu.

"Kehadiran Gomez tentu akan membawa semangat baru. Apalagi calon lawan kita nanti (Random FC) merupakan tim yang sudah siap menatap Liga 3 dan dihuni sejumlah pemain PON Sumut dan pemain Liga 2," terang Mulyadi.

Selain itu bilang Mulyadi, menghadapi Random FC juga akan menjadi momen bagus bagi pemain PSMS untuk menambah pengalaman bertanding sebelum menatap kompetisi sesungguhnya.

"Ini akan jadi momen bagus karena lawan nanti akan memiliki semangat dua kali lipat untuk menang saat menghadapi PSMS," ujarnya.

Disinggung jadwal uji cobanya, Mulyadi menyebutkan dalam waktu dekat.

"Secepatnya akan kita gelar dan pastinya akan dilangsungkan malam hari agar pemain bisa beradaptasi, mengingat beberapa laga di liga 2 akan digelar malam," terangnya.

Uji coba menghadapi Random FC merupakan agenda uji coba ketiga PSMS dari rencana lima uji coba yang akan dilngsungkan sebelum mengikuti kompetisi liga 2 yang akan kick off 17 Oktober mendatang. (*)