Jelang Hadapi ‘Sang Mantan’, Ini Ungkapan Berkelas Ikhwani

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan melakoni laga uji coba menghadapi tim promosi Liga 1 Persiraja Banda Aceh, pada Jumat (19/2/2020) malam mendatang.

Dalam laga tersebut tentunya akan menjadi ajang pembuktian kualitas pemain baru PSMS yang dipersiapkan untuk menghadapi Liga 2 musim ini.

Tak terkecuali bagi Ikhwani Hasanuddin. Pemain belakang yang baru saja dikontrak PSMS dan telah resmi diumumkan oleh manajemen kemarin malam.

Tentu ada perasaan yang sedikit berbeda bagi pemain yang cukup berjasa membawa mantan timnya Persiraja lolos ke Liga 1 musim ini.

Di balik kerja kerasnya, Ikhwani sebagai putra daerah yang selalu menjadi pilihan utama pelatih dalam starting eleven, harus menerima kenyataan pahit jika dirinya tak lagi masuk dalam daftar skuat dan harus tercoret dari tim.

Dengan susah payah, dirinya pun harus berjuang mencari klub baru dan memilih hijrah ke PSMS dengan status trial. Beruntung, lewat kesabaran dan keyakinannya, Ikhwani berhasil lolos dan kini resmi berseragam PSMS.

Ya, pernah kecewa namun tak ada dalam benaknya untuk membalas kekecewaannya dalam sesi uji coba nanti. Baginya bermain kompak dan bagus di atas lapangan hijau adalah misi utama yang diusungnya.

"Saya hanya ingin bermain bagus dan kompak dengan kawan-kawan. Saya juga ingin membuktikan kepada coach Philep jika saya layak mengisi posisi pemain belakang dan menambah kekuatan pertahanan PSMS di setiap laga," terangnya di sela penandatanganan kontrak kerja sama, kemarin malam.

Tentunya, bermain baik, konsisten serta memberikan hasil positif di setiap laga menjadi harapan besar yang kan terus terselip di sanubari para pemain demi mimpi bersama mereka. (*)