Liga 2

Manajemen Perjuangkan Lokasi Laga PSMS Kontra Persiraja Di Stadion Langsa?

Suporter SMeCK Hooligan saat mendukung tim kesayangannya berlaga di tribun Selatan, Stadion Teladan Medan. (Kesuma Ramadhan)

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Laga pekan terakhir Liga 2 yang mempertemukan dua tim asal Sumatera, PSMS Medan Kontra Persiraja Banda Aceh sejatinya bakal digelar pada 17 Oktober mendatang.

Agar laga tersebut bisa berlangsung dan mendapat izin keramaian pihak kepolisian, laga tersebut pun rencananya akan dipindahkan ke Stadion Langsa. Mengingat pihak kepolisian Sumatera Utara (Poldasu) memastikan tak akan mengeluarkan izin keramaian hingga selesainya acara pelantikan Presiden RI, pada 20 Oktober mendatang.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak tuan rumah PSBL Langsa mengenai rencana penggunaan Stadion Langsa dan gak ada masalah sepertinya. Sejauh ini pihak Persirajanya juga tidak keberatan laga tersebut berlangsung di sana," terang Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada medansport.id, Sabtu (12/10/2019) sore.

Disinggung mengenai pemilihan lokasi laga, menurut pria yang akrab disapa King ini Langsa merupakan kota terdekat yang lebih mudah diakses oleh pendukung setia PSMS Medan.

"Selain alasan izin, Langsa juga kota terdekat yang bisa diakses para suporter dalam mendukung PSMS Medan di laga tersebut," terang King. (*)