LIVE SCTV RABU DINI HARI PUKUL 24.45 WIB

Villarreal VS Man United: Beban Berat di Pundak Carrick

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Manchester United memulai era baru setelah mereka memutuskan untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursinya sebagai manajer pada awal pekan.

Keputusan itu terpaksa diambil lantaran klub berjuluk Setan Merah tersebut tengah dalam laju buruk, dengan mereka menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Untuk sementara Michael Carrick ditempatkan sebagai manajer interim, dan pertandingan melawan Villarreal akan menghadirkan babak baru buat mereka.

Matchday kelima babak grup F Liga Champions 2021/22 antara Villarreal dan Manchester United United akan disiarkan di SCTV, Rabu (24/11/2021) dini hari pukul 00.45 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan keenam yang mempertemukan Villarreal dengan Manchester United di Liga Champions, dan tim tuan rumah belum pernah menang di perjumpaan sebelumnya.

Villarreal sendiri gagal mengalahkan klub Inggris di kompetisi elite Eropa dalam 11 percobaan terakhir, menjadi catatan terburuk dari klub yang bertemu wakil Inggris di panggung Liga Champions.

Sementara itu, United berhasil memenangkan tujuh dari 24 laga tandang terakhirnya di Liga Champions dan gagal menang di empat pertandingan terakhirnya di markas lawan sejak memetik skor 2-1 di Parc des Princes kandang PSG pada Oktober tahun lalu.

“Sepakbola adalah sepakbola dan ini merupakan hari biasa di mana kami memiliki pertandingan besar untuk dipersiapkan,” buka Carrick di sesi konferensi pers.

“Ini adalah sebuah kehormatan buat saya untuk duduk di posisi ini. Saya paham soal tanggung jawab yang menyertai, dan sekarang fokus untuk mengubah pikiran dan menatap ke depan. Itu adalah kelebihan klub ini; klub ini telah melakukan itu dengan sangat baik dalam sejarahnya.

Dari kubu tuan rumah, Villarreal juga menargetkan poin penuh untuk sekaligus membalas kekalahan yang mereka derita kala berkunjung ke Old Trafford pada akhir September lalu.

Pada matchday 2 di Old Trafford, MU menang dramatis 2-1 atas Villarreal. Sempat tertinggal oleh gol Paco Alcacer menit 53, MU berbalik unggul lewat gol-gol Alex Telles menit 60 dan Cristiano Ronaldo menit 90+5.

Sejauh ini, MU belum pernah kalah melawan Villarreal di waktu normal. Jika Carrick mampu membawa MU menjaga tren positif itu, maka peluang lolos bakal terbuka.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga