*Pekan Pertama MCL Seri B Sesion 3

4 Tim Bersaing Di Papan Atas Klasemen Sementara, 4 Tim Harus Puas Berbagi Poin

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Medan Community League (MCL) pekan pertama telah berlangsung pada Minggu (14/11/2021) kemarin. Kompetisi liga komunitas anak Medan yang dibuka langsung Kadispora Medan, Pulungan Harahap telah menampilkan enam laga ketat.

Di mana 4 tim berhasil meraih kemenangan, 4 tim harus rela berbagi poin dengan hasil imbang dan 4 tim lainnya harus lebih bersemangat pada laga berikutnya setelah menelan kekalahan pada laga pekan perdana.

Berdasarkan daftar klasemen, Dojan berada pada urutan pertama klasemen sementara MCL Seri B Sesion 3 atas raihan 3 poin usai menumbangkan Persemar 3-1. Peringkat dua dihuni Partoba yang juga berhasil menang dengan skor 3-1 menghadapi Takenaka. Bara Bumi juga membayangi di posisi ketiga usia meraih tiga poin dari lawannya Gempana dengan skor ketat 2-1. Posisi empat diisi PS Tasbi yang juga meraih poin 3 setelah menaklukan Tukang Setel dengan skor 1-0.

Sementara empat tim lainnya harus rela berbagi poin yakni Mabar kontra Belawan City dengan skor 0-0 dan Marelan kontra Fusion dengan skor akhir 0-0.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga