Mempererat Silaturahmi, Management Rubis.id, Gimic.id dan Medansport.id Kunjungi Kantor IMO Sumut

MEDANSPORT.ID, MEDAN - Management Media Online Rubis.id, Gimic.id dan medansport.id mengunjungi kantor DPW IMO-Indonesia Sumut yang berada di Medan, Sore tadi, Kamis (22/2).

Dalam silaturahmi, hadir Ketua DPW IMO-Indonesia Sumut H.A Nuar Erde beserta pengurus. Ketua dalam sambutannya memberikan sambutan mengungkapkan apresiasi yang luar biasa kepada kawan - kawan management media online yang merupakan bagian dari Mawaddah grup.

"Alhamdulillah, Terima kasih kepada kawan-kawan yang berkenan hadir kemari dan mau ikut serta dalam organisasi Pers IMO Sumut ini, Semoga silaturahmi ini menguatkan dan makin kokoh kedepannya." ujar Ketua DPW IMO Indonesia Sumut.

Silaturahmi yang dilanjutkan diskusi ini membahas banyak hal. Terkhusus dalam hal memperbaiki sumber daya media dan wartawan. "Perubahan harus kita lakukan pada media dan wartawan. Semisal penampilan dan sikap. Banyak saat ini orang orang yang mengaku memiliki media dan wartawan yang sebenarnya tidak ada.

"Muntaber istilahnya. Atau Muncul tanpa berita. Kita sayangkan oknum oknum begini. Makanya kita akan buat pertemuan untuk melakukan perubahan," jelasnya.

Erri Manto Damanik, selaku Pimpinan Mawaddah Media Group merasa senang mendapat sambutan baik dari pengurus IMO Sumut. Termasuk menyerap strategi untuk memajukan media online di Medan khususnya.

"Pengurus IMO ini adalah senior senior saya. Masukkannya sangat brilian dan menambah semangat kita untuk melakukan perubahan. Termasuk strategi mendapatkan cuan iklan kedepan. Silaturahmi ini juga membawa semangat baru bagi kami," ucapnya.

Hadir juga dalam diskusi, Wakil Ketua IMO Sumut Harun Rasyid dan Pengurus lainya. Turut serta pemimpin redaksi rubis.id, Eric Indra Lubis.(IL)

Penulis:

Baca Juga