LIVE SCTV MINGGU DINI HARI PUKUL 00.30 WIB

Prediksi EPL, Man City VS Chelsea: Laga Tak Mudah 

Catatan MEDANSPORT.ID

Pekan sebelumnya, Man City menang 2-0 atas Everton melalui dua gol Erling Haaland. Setelah itu, Man City menumbangkan tuan rumah FC Copenhagen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Man City menang 3-1 atas Copenhagen. Gol-golnya dicetak oleh Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan Phil Foden.

Dengan hasil-hasil tersebut, berarti Man City selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Harus diakui, anak-anak asuh Josep Guardiola saat ini berada dalam form yang sangat mengerikan. Sementara itu, Chelsea baru meraih dua kemenangan beruntun dengan skor 3-1, yakni atas Aston Villa di FA Cup dan Crystal Palace di Premier League.

Main di kandang Palace, Chelsea sejatinya sempat tertinggal pada menit 30. Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino sanggup membalikkan keadaan lewat dua gol Conor Gallagher menit 47 dan 91, serta satu gol Enzo Fernandez menit 94. Chelsea boleh merasa percaya diri. Namun, dengan skuad timpang akibat banyaknya pemain yang cedera, lawatan ke Etihad Stadium nanti sepertinya bakal sulit.

Manchester City dan Chelsea diprediksi sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1. Kubu tuan rumah bisa mengandalkan Erling Haaland di depan, sementara tim tamu diprediksi memasang Christopher Nkunku atau Cole Palmer sebagai false nine. Man City tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir vs Chelsea di semua kompetisi. Man City selalu menang dalam 6 laga terakhir di Premier League.

Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhir di Premier League. Man City belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Premier League musim ini. Man City cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga kandang terakhir di Premier League. Tak ada hasil seri dalam 12 laga terakhir Chelsea di Premier League. Chelsea selalu mencetak gol dalam 4 laga tandang terakhir di Premier League.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga