LIVE APPLETV SELASA DINI HARI PUKUL 01.00 WIB

Prediksi Riyadh Cup, Al Hilal VS Inter Miami: Aroma El Barca….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Dua tim beda benua akan bertemu di turnamen ekshibisi Riyadh Season Cup 2024. Gelaran itu sendiri dilaksanakan di Kingdom Arena, Riyadh, Selasa (30/1/2024) sekira pukul 01.00 WIB. Dan, aroma Barcelona bakal tersaji karena mempertemukan bintang Blaugrana, yakni Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar Junior.

Meski hanya sekadar ujicoba, namun pertemuan kedua tim yakni Al Hilal versus Inter Miami merupakan jumpa perdana mereka. Ajang ini juga menyertakan Al Nassr, yang sekaligus membuka kesempatan reuni rivalitas Lionel Messi dan Ronaldo. Ketiganya akan saling berhadapan.

Tim Al Hilal di bawah asuhan Jorge Jesus memenangkan 20 pertandingan berturut-turut di semua pertandingan mereka tahun ini, dan ini sungguh mengesankan! Di sisi lain, tim Heron tidak meraih kemenangan dalam dua pertandingan latihan yang mereka mainkan baru-baru ini. Al-Hilal, tim sepak bola di Arab Saudi, benar-benar sukses musim ini.

Mereka belum pernah kalah dalam 19 pertandingan sejauh ini. Hal ini penting karena tidak banyak orang yang datang untuk menonton pertandingan dan beberapa pemain tidak merasa senang. Namun kesuksesan Al-Hilal membantu membuat liga terlihat lebih baik. Kecuali dua pertandingan imbang dengan Damak dan Al Fayha, Al-Hilal memenangkan semua 17 pertandingan lainnya di Liga Pro Saudi musim ini.

Ini membantu mereka unggul tujuh poin atas tim lain yang didukung oleh PIF, seperti Al-Nassr. Yesus sangat bertekad untuk merebut gelar juara dari Al-Ittihad. Namun Al-Hilal juga ingin meraih trofi Piala Raja dan Liga Champions AFC. Pada bulan Februari, mereka akan bermain melawan Sepahan Iran di babak 16 besar. Meskipun Al-Hilal tampil sangat baik di liga sepak bola mereka dengan mencetak banyak gol dan hampir tidak kebobolan, mereka hanya kehilangan dua poin.

Mereka juga tampil sangat baik di Liga Champions dan mencapai semifinal. Mereka bahkan memenangkan Piala Raja tanpa kebobolan satu gol pun. Setelah bermain imbang pada 21 September, tim Al-Hilal mulai memenangkan banyak pertandingan. Mereka telah memenangkan 20 pertandingan berturut-turut dan mencetak banyak gol di sebagian besar pertandingan tersebut.

Mereka juga melakukannya dengan sangat baik dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Ada tim bernama Inter Miami yang dulunya sering menang, namun belakangan ini mereka kesulitan untuk menang. Bahkan setelah jeda panjang selama musim dingin, mereka masih belum mampu memenangkan pertandingan sejak 21 September. Lionel Messi dan timnya tampil sangat baik di Piala Liga dan menempati posisi kedua di Piala AS Terbuka.

Namun, mereka belum tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya di MLS, sehingga mereka tidak akan bisa bermain di pasca musim. Mereka akhirnya berada di posisi kedua hingga terakhir dalam konferensi mereka dan posisi ke-27 secara keseluruhan. Gerardo Martino bersiap menjadi pelatih tim Herons selama satu musim penuh.

Inter Miami memiliki empat pertandingan latihan lagi sebelum musim sebenarnya dimulai. Mereka juga akan bermain melawan tim lain seperti Al-Nassr, Vissel Kobe, Newell's Old Boys, dan Hong Kong XI selama ini. Namun yang paling penting adalah berusaha memenangkan pertandingan berikutnya pada hari Senin, sehingga mereka tidak mengalami kekalahan beruntun dalam 11 pertandingan berturut-turut.

Tak heran jika tim mereka menyertakan pemain-pemain ternama seperti Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, hingga Luis Suarez yang baru saja mereka dapatkan. Dalam pertandingan sepak bola, keempat pemain tim Barcelona mulai bermain melawan Dallas. Messi dan Suarez, yang sangat pandai bekerja sama, bermain bersama dan melakukannya dengan baik. Namun kemudian, sang pelatih, Martino, banyak melakukan perubahan pada tim di paruh kedua pertandingan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga