LIVE BEINSPORT MINGGU MALAM PUKUL 23.30 WIB

Prediksi FA, Arsenal VS Liverpool: Aroma Dendam….

Catatan MEDANSPORT.ID

Arsenal dan Liverpool diprediksi sama-sama menggunakan formasi 4-3-3. Kedua tim diperkirakan tampil dengan skuad terbaiknya, terutama The Gunners yang mengincar kemenangan di kandang sendiri. Tim tuan rumah pun diprediksi tetap memainkan Bukayo Saka, Gabriel Jesus, dan Gabriel Martinelli, di lini depan.

Sementara itu, Liverpool yang tidak diperkuat Mohamed Salah, diprediksi memainkan Diogo Jota, di sisi kanan. Selain itu, Harvey Elliott, juga dapat menjadi alternatif. Arsenal dan Liverpool sudah bertemu sekali musim ini, yakni di pekan ke-18 Premier League. Main di kandang Liverpool, mereka bermain imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Arsenal sempat unggul cepat lewat gol Gabriel Magalhaes di menit 4. Namun, Liverpool bisa menyamakan kedudukan melalui gol Mohamed Salah di menit 29. Setelah pertemuan itu, Arsenal dan Liverpool meraih hasil yang kontras dalam dua pertandingan mereka berikutnya.

Arsenal berturut-turut dikalahkan West Ham 0-2 dan Fulham 1-2. Sebaliknya, Liverpool berturut-turut menang 2-0 atas Burnley dan 4-2 atas Newcastle. Dengan performa yang bertolak belakang, Arsenal dan Liverpool akan bertarung di babak ketiga FA Cup.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga