LIVE SCTV RABU DINI HARI PUKUL 00.45 WIB

Prediksi UCL, PSV VS Arsenal: Main Santai….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSV Eindhoven akan menjamu Arsenal di Philips Stadion pada matchday 6 Grup B Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) pukul 00.45 WIB. Arsenal sudah memastikan diri menjadi juara Grup B di Liga Champions.

Laga melawan PSV Eindhoven bisa menjadi debut Aaron Ramsdale. Arsenal saat ini mengumpulkan 12 poin di puncak Grup B. Di posisi kedua ada PSV dengan delapan angka. Nah, manajer Mikel Arteta juga bisa memainkan Ramsdale di bawah mistar Arsenal. Kiper berusia 25 tahun itu posisinya musim ini sudah diambil oleh David Raya.

Ramsdale tercatat belum punya penampilan di Liga Champions. Aksinya di pentas Eropa bersama klub cuma di Liga Europa, itupun cuma tiga kali karena kerap di rotasi meski musim lalu pilihan utama di Premier League.

Tentu ini menjadi kesempatan bagus untuk Arteta agar terus bisa menjaga rasa percaya diri para pemain. Ramsdale pasti menantikan momen untuk membuat debut dan menjadi starter di Liga Champions.

Sejauh ini Kedua tim telah mengamankan tempat di drawing 16 besar UCL, tuan rumah sebagai runner-up, sementara The Gunners sebagai juara grup. Kendati demikian, Arsenal punya insentif untuk menutup fase grup dengan kemenangan.

Sementara PSV menutup akhir pekan kemarin dengan memperpanjang kesempurnaan di Eredivisie (15 kemenangan dari 15 laga), Arsenal justru kehilangan puncak klasemen Liga Primer Inggris usai dibekap Aston Villa 1-0.

Selain demi kembali ke jalur kemenangan, The Gunners akan mau memetik tiga poin demi mengulang pencapaian yang terakhir mereka raih 2005/06, di mana mereka memenangkan lima laga fase grup.

Di musim yang sama pula Arsenal mencapai satu-satunya final Liga Champions dalam sejarah mereka, meski saat itu harus menyerahkan Si Kuping Besar pada Barcelona. Tentunya kemenangan di Belanda ini bisa menjadi sebuah pertanda baik.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga