LIVE BEINSPORT MINGGU DINI HARI PUKUL 00.05 WIB

Prediksi Serie A, Juventus VS Cagliari: Target Kudeta

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Juventus meladeni Cagliari pada pekan ke-12 Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Minggu (12/11/2023) pukul 00.05 WIB. Pekan lalu, Juventus menang tipis 1-0 atas Fiorentina di Artemio Franchi. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu menang berkat gol tunggal Fabio Miretti dari assist Filip Kostic.

Dengan hasil tersebut, berarti Juventus tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, di mana mereka sekali imbang dan lima kali menang. Hebatnya lagi, dalam enam laga terakhir itu, gawang Juventus tak sekali pun kebobolan.

Sama seperti Juventus, Cagliari pekan lalu juga sukses memetik kemenangan. Tim promosi besutan Claudio Ranieri menang 2-1 saat menjamu Genoa lewat gol-gol Nicolas Viola dan Gabriele Zappa.

Namun, kemenangan itu baru merupakan kemenangan kedua Cagliari di Serie A 2023/2024. Saat ini, Cagliari masih tercecer di papan bawah. Main tandang melawan Juventus yang sedang solid-solidnya, meski mereka jarang menang dengan mencetak banyak gol, tidak bakal mudah bagi Cagliari.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga