LIVE BEINSPORT MINGGU DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi Laliga, Real Madrid VS Valencia: Jaga Performa

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Real Madrid menjamu Valencia pada pekan ke-13 La Liga 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Minggu (12/11/023) pukul 03,00 WIB. Los Blancos saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan raihan 29 poin dari 12 pertandingan, selisih dua poin dari Girona yang berada di puncak.

Madrid kehilangan tempat di posisi pertama setelah ditahan imbang Rayo Vallecano di partai La Liga terakhir mereka. Sementara itu, pasukan Carlo Ancelotti sukses mengamankan tiket ke fase gugur Liga Champions menyusul kemenangan 3-0 mereka atas Braga, yang membuat mereka masih sempurna di Grup C dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Di sisi lain, Valencia menjalani awal musim yang tampak menjanjikan, setelah finis hanya dua tingkat di atas zona degradasi musim lalu. Los Che telah meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang, yang membuat mereka menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 18 poin, selisih dua poin dari zona Eropa.

Pekan lalu, Madrid secara mengejutkan ditahan Rayo Vallecano 0-0 di Bernabeu. Di lain pihak, Valencia sukses mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Granada di Mestalla berkat penalti Pepelu.

Namun, Madrid mampu bangkit dan melampiaskannya kepada Braga di Liga Champions tengah pekan kemarin. Madrid menumbangkan Braga 3-0 di Bernabeu lewat gol-gol Brahim Diaz, Vinicius Junior, serta Rodrygo, dan meraih tambahan tiga poin penting.

Hasil itu memastikan Madrid lolos dari grup mereka dengan dua laga tersisa. Kelolosan itu pun membuat Madrid kini bisa lebih fokus untuk berusaha kembali ke jalur kemenangan di La Liga.

Melawan Valencia, Madrid tentu tak ingin kejadian seperti ditahan Rayo terulang. Bagi mereka, dengan ketatnya persaingan di papan atas, kemenangan adalah target yang mutlak.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga