LIVE VIDIO MINGGU DINI HARI PUKUL 00.05 WIB

Prediksi Serie A, Atalanta VS Inter Milan: Seteru…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Atalanta menjamu pemimpin klasemen Inter Milan di pekan ke-11 Serie A 2023/2024 di Gewiss Stadium, Minggu (5/11/2023) pukul 00.05 WIB. Dalam klasemen Liga Italia 2023-2024 saat ini, Atalanta menempati peringkat 4 dengan 19 poin.

Upaya La Dea untuk bertahan dalam persaingan papan atas, bakal ditentukan laga pekan ini kontra pimpinan klasemen Inter Milan (25 poin). Demi memburu target kemenangan, Atalanta diprediksi tampil all out. Mereka dapat memaksimalkan kemampuan para penyerangnya yang tengah dalam performa bagus, termasuk Gianluca Scamacca.

Tapi Inter juga punya sederet pemain kunci yang bisa diandalkan untuk meredam tuan rumah. Gianluca Scamacca berpotensi kembali jadi andalan Atalanta pada akhir pekan ini. Striker Timnas Italia tersebut tengah dalam performa terbaiknya. Itu dibuktikan saat Atalanta menghadapi Empoli pada matchday lalu di Serie A. Ketika itu Atalanta sanggup memetik kemenangan 3-0, dan Scamacca berhasil menyumbang brace alias 2 gol.

Sementara 1 gol tambahan dihasilkan lewat aksi Teun Koopmeiners. Tambahan sepasang gol kontra Empoli, membuat produktivitas Scamacca di Serie A musim ini jadi 4 gol dari 7 kali penampilan. Kendati jumlahnya belum terlalu istimewa, Scamacca diyakini masih punya potensi untuk terus menambah pundi golnya.

"Scamacca pasti bisa berkembang dan hari ini menunjukkan potensinya, terutama dalam penyelesaian akhir," puji Gian Piero Gasperini pelatih Atalanta, dikutip dari Football Italia. Dalam jadwal Serie A 2023-2024 pekan ini Scamacca diprediksi mendapat kompetitor sepadan pada diri penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Awal musim ini Lautaro menunjukkan produktivitas yang bagus. Ia berhasil melesakkan 11 gol dari 10 pertandingan Liga Italia. Tapi Inter tak hanya mengandalkan Lautaro. La Beneamata juga masih memiliki Marcus Thuram yang bisa jadi opsi lain di lini depan, kendati saat ini baru mengoleksi 4 gol.

Terlebih Marcus Thuram juga muncul sebagai aktor kemenangan Inter atas AS Roma pekan lalu. Gol tunggal Thuram pada menit 81' membuat Inter bisa membawa pulang 3 poin dari markas Roma, sekaligus bertahan di puncak tabel.

Selanjutnya 1 2 3