LIVE VIDIO SENIN DINI HARI PUKUL 02.45 WIB

Predisi Serie A, Napoli VS AC Milan: Jaga Performa

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Dari segi head to head 5 duel termutakhir, AC Milan diunggulkan dengan catatan 3 kemenangan. Di sisi lain, Napoli baru 1 kali mengalahkan Rossoneri. Sementara 1 pertemuan sisanya berakhir dengan skor sama kuat untuk kedua kubu. Senin (30/10/2023) pukul 02.45 WIB, laga ini berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona.

Bigmatch bakal tersaji di giornata ke-10 Liga Italia 2023-24 saat Napoli dan AC Milan saling beradu. Kedua kesebelasan diprediksi bakal mengincar kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen Serie A 2023-24. AC Milan saat ini menempati peringkat ke-2 lewat koleksi 21 poin.

Rossoneri hanya terpaut 1 angka dari pemuncak tabel sementara sekaligus rival sekota, Inter Milan. Di sisi lain, Napoli mengintai di peringkat ke-4 dengan perolehan 17 poin. Meski akan bertindak sebagai tuan rumah, Napoli akan dibayangi dengan rapor buruk mereka kontra AC Milan. Musim lalu, saat Napoli keluar sebagai juara Serie A 2022-23, mereka bahkan tidak bisa menang kontra Rossoneri.

Sebaliknya, I Partenopei justru mengalami 2 kekalahan. Salah satu kekalahan itu ditelan Napoli di kandang. Tak tanggung-tanggung, Napoli dipermalukan Milan dengan skor 0-4. Jika ingin memperbaiki rekor itu, Napoli dituntut memburu hasil maksimal akhir pekan ini. Napoli berada dalam trek yang bagus untuk membalas kekalahan kontra Milan. Pada 2 partai terakhir, I Partenopei berhasil mencatatkan kemenangan, yaitu atas Hellas Verona (1-3) di Liga Italia dan Union Berlin (0-1) di Liga Champions.

Hasil berbeda justru dialami AC Milan. Rossoneri mengalami kekalahan beruntun dalam 2 laga termutakhir. Di giornata ke-9 Serie A, Milan dikalahkan Juventus 0-1. Rossoneri kemudian tumbang di UCL dari AC Milan 3-0. Kekalahan beruntun AC Milan menghentikan rekor cleansheet mereka dalam 3 laga sebelumnya. Karena itu, Milan bakal dituntut untuk membenahi sektor pertahan mereka, di samping berkepentingan untuk mencuri poin dari markas Napoli.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga