LIVE SCTV RABU DINI HARI PUKUL 02.00 WIB

Prediksi UCL, MU VS Copenhagen: Siap Tempur….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Manchester United akan bertarung habis-habisan menjamu tamunya FC Copenhagen di matchday 3 Grup A Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB. Setan Merah saat ini menjadi juru kunci setelah menelan kekalahan di dua pertandingan pertama mereka.

Di partai pembuka, United takluk 4-3 dari Bayern Munich di Allianz Arena, dan kemudian dipermalukan Galatasaray di Old Trafford dengan skor 3-2. Hasil tersebut jelas mengecewakan, mengingat United diprediksi bakal lolos ke babak berikutnya, dan kemenangan atas Copenhagen menjadi hal wajib bagi mereka jika ingin menjaga asa
untuk melaju ke babak gugur.

Di sisi lain, Copenhagen saat ini duduk di urutan ketiga dengan raihan satu poin dari dua pertandingan. Mereka mampu menahan imbang Galatasaray 2-2 di Turki sebelum kalah 2-1 dari Bayern di kandang sendiri.

Meski Copenhagen awalnya tidak diperhitungkan, musim ini mereka tampaknya bisa menjadi kuda hitam setelah mereka menjalani salah satu awal musim terbaik mereka di Superliga dengan meraih delapan kemenangan dari 12 laga sejauh ini yang membuat mereka duduk di puncak klasemen.

MU telah mencetak total lima gol di grup ini. Namun, pasukan Erik ten Hag masih belum mengumpulkan satu poin pun, dan sekarang terdampar di posisi juru kunci. Pada laga pertama, MU mencetak tiga gol melalui Rasmus Hojlund dan Casemiro (2), tapi kalah 3-4 dari Bayern Munchen di Allianz Arena. Pada laga kedua, Hojlund
menyarangkan dua gol ke gawang Galatasaray di Old Trafford, tapi MU dipermalukan 2-3.

Sementara itu, Copenhagen sedikit lebih baik. Pada laga pertama, Copenhagen menahan Galatasaray 2-2 melalui gol-gol Mohamed Elyounoussi dan Diogo Goncalves di Turki. Sesudahnya, wakil Denmark itu ditaklukkan Bayern 1-2 di kandang sendiri.

Selanjutnya 1 2 3