Di Sela Penugasan Ke Papua, Prajurit Tanah Karo Raih Juara 10 K

 MEDANSPORT.ID - PAPUA - Satu kata 'Membanggakan'. Ya, begitulah tertuang dari Kapten Inf Hadi Sulistyono, Perwira Staf Operasi Satgas Yonif 125/SMB yang merasa bangga luar biasa atas torehan Prada Nelvan Junaidi Hulu. Personel Satgas Yonif 125/SMB ini meraih juara pada kejuaraan lomba lari 10 Kilometer yang digelar di kabupaten Mappi Mauridsius Kabagaimu, Provinsi Papua, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT RI ke-78 yang jatuh pada hari Kamis 17 Agustus 2023. Lomba lari 10 K ini menempuh jarak 10 Kilometer dengan mengambil titik start di Ujung Kampung Soba dan finis di depan Taman Mappi Bangkit dengan diikuti oleh 100 peserta dari berbagai daerah.

“Prada Nelvan Junaidi Hulu personel Satgas Yonif 125/SMB menorehkan hasil terbaik dengan catatan waktu 35′.52″,” ucap Pasiops ini.

Ini merupakan suatu kebanggan bagi Satgas Yonif 125/SMB yang sedang melaksanakan penugasan bisa mengharumkan nama TNI di lingkungan masyarakat khusunya di tanah papua sehingga menjadi motivasi bagi mereka generasi muda untuk mengharumkan nama bangsa dan tanah air Indonesia. (ril/rbs)

Penulis:

Baca Juga