Erick Thohir Tegaskan Tak Ada Tiket Gratis di Laga Indonesia Versus Argentina

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menegaskan tak ada tiket gratis untuk laga Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday. Dia meminta semua yang ingin nonton laga tersebut harus membeli tiketnya.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina dalam FIFA Matchday. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Erick Thohir mengatakan sangat senang jajaran pengurusnya dan pemilik-milik klub menyambut antusias laga itu. Hal itu ditandai mereka siap membeli tiket dengan kocek pribadi.

"Kemarin ketika rapat exco dan klub-klub dan voter pemilih PSSI alhamdulillah semuanya mau beli. Artinya apa? Inilah jangan kami memanjakan ketika ada pertandingan besar semuanya minta-minta," kata Erick Thohir di Jakarta, Senin (5/6/2023).

Menteri BUMN itu mengatakan hal itu pun sebagai bukti para pelaku sepak bola Indonesia kini lebih baik. Hal tersebut harus diketuk tular agar menjadi kebiasaan baru dalam lingkungan sepak bola Indonesia.

"Ini bagian mendidik, apresiasi masyarakat kepada sepak bola dan mendidik PSSI untuk bisa mendapatkan dananya sendiri, tidak terus bergantung kepada orang seperti ini," ujarnya.

PSSI memang harus lebih baik lagi kedepannya. Jadi, secara perlahan dia akan melakukan perubahan demi perubahan demi memajukan sepak bola Indonesia. "PSSI harus berdiri tegak," kata Erick. (ins/nt)