Upss…Dua Putri Cristiano Ronaldo Fasih Bahasa Arab?

MEDANSPORT.ID - SAUDI ARABIA - Dua Putri Cristiano Ronaldo, Alana Martina dan Eva Maria, mulai mempelajari bahasa baru. Hal itu seiring dengan kepindahan karier sang ayah ke klub Arab Saudi, Al Nassr, sejak awal tahun ini.

Ya, Alana dan Eva kompak belajar bahasa Arab. Keduanya pun tampak fasih dalam menuturkan bahasa asal Timur Tengah tersebut layaknya penduduk asli setempat. Alana dan Eva dinilai cepat menguasai bahasa barunya. Padahal, mereka belum sampai setahun tinggal di Arab Saudi.

Video Alana dan Eva belajar bahasa Arab tersebut pun ramai beredar di media sosial. Mereka kompak menuturkan sejumlah kata baru yang bermakna 'bersama keluargaku dan saya cinta keluargaku' dan terus mengulangi kata tersebut.

Di cuplikan lain, tampak Alana seorang diri menyebut nama-nama hari dengan bahasa Arab secara fasih dan lancar. Putri cantik Ronaldo itu bahkan tak tampak kesulitan dalam menghapal nama-nama hari dalam bahasa Arab itu.

Hal ini lantas mengundang reaksi dari para penggemar. Salah satu akun bernama @niji_77 yang mengunggah video Alana dan Eva pun takjub. "Ya ampun. Alana, putri Cristiano Ronaldo mempelajari nama-nama hari dalam bahasa Arab," cuit akun Twitter tersebut, Rabu (8/3/2023).

Ronaldo dan keluarga tampaknya mulai akrab dengan suasana di Arab Saudi. Mereka cepat berbaur dengan lingkungan baru di Timur Tengah tersebut. Sebelumnya, Ronaldo dan keluarga diketahui pindah ke kawasan Al Muhammadiyah. Dia juga sempat ikut memeriahkan perayaan hari jadi negara Arab Saudi dengan gamis dan pedang budaya setempat. (sps/nt)