LIVE SPORTV MINGGU DINI HARI PUKUL 02.00 WIB

Prediksi Final Antarklub, Real Madrid VS Al Hilal: Buru Gelar Ke-5

Catatan MEDANSPORT.ID

Madrid adalah klub dengan gelar juara terbanyak di turnamen ini. Madrid telah empat kali menjuarainya, yakni pada edisi 2014, 2016, 2017, dan 2018. Madrid berpeluang besar menambah koleksi gelar mereka.

Carlo Ancelotti diperkirakan tak mengubah susunan pemainnya di laga nanti meski ada kans Dani Carvajal masuk sebagai starter. Real Madrid sendiri dipastikan tanpa Karim Benzema dan Thibaut Courtois yang absen karena cedera. Sementara itu, Ramon Diaz akan menurunkan skuad terbaik Al Hilal. Salem Al Dawsari, Luciano Vietto, Odion Ighalo, dan Gustavo Cuellar masih akan menjadi tumpuan.

Madrid memenangi 5 dari 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Madrid mencatatkan 3 clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi. Madrid selalu kebobolan 1 gol dalam 2 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Madrid selalu menang dalam 10 laga terakhirnya di ajang Piala Dunia Antarklub. Al Hilal cuma kalah 1 kali dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi. Al Hilal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 dari 11 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga