LIVE BEINSPORT RABU DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi CDR, Cacereno VS Real Madrid: Trend Positif…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Real Madrid bertandang ke markas Cacereno di Estadio Principe Felipe di Piala Copa Del Rey (CDR), Rabu (4/1/2023) pukul 03.00 WIB. Real Madrid jauh diunggulkan dibanding Cacereno, yang saat ini bermain di level keempat sepakbola Spanyol, Tercera Division RFEF.

Secara kualitas, skuad Los Blancos lebih baik dibanding calon lawannya tersebut. Bahkan, jika tim asuhan Carlo Ancelotti mengerahkan kemampuan terbaik, bukan tidak mungkin mereka bakal memetik kemenangan telak di laga ini. Namun, bukan berarti Cacereno sama sekali tak punya kesempatan.

Di samping itu, laga ini bisa menjadi momen bagi para penggara Cacereno untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Dilansir AS Diario, skuad Cacereno baru saja kembali dari Nepal. Tim asuhan Julio Cobos melakoni dua pertandingan amal di sana.

Mereka dikabarkan bertolak dari Nepal menuju Spanyol pada 30 Desember 2022 dan baru tiba keesokan harinya, 31 Desember. Artinya, Cacereno tak punya banyak waktu istirahat jelang duel melawan Real Madrid. Namun, mereka tengah diliputi kepercayaan diri tinggi jelang laga ini.

Selain faktor penyegaran yang baru dilakukan di Nepal, kemenangan atas Girona di babak sebelumnya juga bakal menjadi bekal motivasi bagi mereka. Di babak kedua Copa del Rey, Jumat (23/12/2022) lalu, Cacereno membuat kejutan dengan keberhasilannya mengalahkan Giroda 2-1.

Kemenangan tersebut sangat berarti bagi mereka sebab lawannya adalah tim yang berkompetisi di LaLiga. Dalam laga itu, dua gol kemenangan Cacereno dibuat oleh Davide Grande dan Ivan Fernandez. Melawan Real Madrid ditengarai bakal menjadi perkara berbeda.

Madrid diperkirakan akan datang dengan skuad terbaiknya kendati baru saja melakoni laga melawan Real Valladolid di LaLiga, Sabtu (31/12/2022). Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Eden Hazard akan main di laga ini.

"Laga melawan Valladolid tidak mudah karena mereka terus berkembang. Lawan bermain bagus dan bisa memberikan perlawanan pada kami. Untuk laga berikutnya, saya bisa katakan Eden Hazard akan bermain," kata Ancelotti, dilansir laman resmi klub.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga