Ulasan Staf Tax Centre USU & Pemerhati Olahraga Sumut di Piala Dunia 2022

Indra Efendi Rangkuti: Laga Ketat, Kemenangan di Tangan Belanda

Indra Efendi Rangkuti (Staf Tax Centre USU & Pemerhati Olahraga Sumut)

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Belanda akan berhadapan dengan Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB. Belanda dan Ekuador sama-sama meraih kemenangan atas lawannya masing-masing di laga perdana. Belanda manaklukkan Senegal 2-0 dan Ekuador juga sukses menumbangkan tuan rumah Qatar 2-0.

Salah satu tim yang meraih kemenangan di laga ini akan memastikan satu tempat ke babak 16 besar. Sementara tim yang kalah akan bersaing dengan Qatar dan Senegal yang tengah berjuang merebut tiket ke fase gugur.

"Belanda tampil kurang meyakinkan meski sukses meraih kemenangan 2-0 atas Senegal di laga perdana. Dua gol yang dilesakkan Oranje tercipta karena kesalahan pemain belakang lawan. Pola 'Total Football' yang selama ini menjadi ciri khas permainan Belanda belum terlihat," ulas Staf Tax Centre USU & Pemerhati Olahraga Sumut kepada MEDANSPORT.ID, Jumat (25/11/2022).

Berbeda dengan Ekuador. Kata dia, Ekuador tampil lebih atraktif pada laga yang berujung kemenangan 2-0 atas Qatar lewat 2 gol yang dicetak bintangnya yaitu Enner Valencia.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga