Lanjutan Bonas Cup 2022

Gelora Tembus Final Usai Tumbangkan Perisai FC

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kejutan kembali hadir pada ajang sepakbola ter-akbar di Sumatera Utara, Bonas Cup 2022. Kali ini kejutan hadir dari tim non unggulan Gelora Purba Sinomba. Kontestan zona Padang Sidempuan yang tak diunggulkan sejak babak 16 besar digelar itu ternyata mampu membungkam sejumlah tim kandidat juara.

Sebelumnya, anak asuh Raja Dibata Siregar itu berhasil mengandaskan ambisi salah satu tim kandidat juara, Labura Hebat di babak 16 besar lewat adu penalti. Hari ni, tepatnya Kamis 6 Oktober 2022 sore, Gelora Sinomba kembali membungkam tim kuat asal Labuhan Batu, Perisai FC kembali lewat drama adu penalti.

Bertanding di Stadion Teladan Medan, kedua tim bermain sama kuat 2-2 hingga harus dilanjutkan dengan penalti. Pada jalannya laga, Gelora Sinomba berhasil membuka keunggulan pada menit 17 melalui penyerangnya Agil Ahmad Fauzi.

Gol itu sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Gelora Sinomba. Perisai yang tertinggal langsung berinisiatif melakukan serangan dan mengepung pertahanan Gelora Sinomba. Hanya saja berapa peluang yang didapatkan striker asing asal Pantai Gading, Anthony Williams belum berhasil dikonversi menjadi gol.

Gelora Sinomba yang berusaha keluar dari tekanan justru berhasil membuat peluang emas lewat striker kencangnya Agil Ahmad Fauzi. Memanfaatkan serangan balik, Agil coba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga