Kompetisi Sepakbola Piala Walikota Medan

SSB TGM, Bola Mas dan Disporasu Sabet Juara

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kompetisi Sepak Bola Kelompok Usia 17, 15 dan 13 Tahun 2022 yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) merupakan salah satu upaya membangun masa depan olahraga di kota ini, khususnya sepak bola.

Demikian dikatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui sambutan tertulis yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pulungan Harahap pada penutupan Kompetisi Sepakbola Kelompok Usia 17, 15 dan 13 Tahun 2022, Rabu (28/9/2022) malam di Stadion Teladan Medan.

Kompetisi ini, lanjut Pulungan, juga bertujuan mencari bakat-bakat muda pesepakbola Medan agar nantinya kota ini semakin menjadi basis dari atlet-atlet berprestasi, khususnya pesepakbola.

“Dengan menghadirkan kejuaraan-kejuaraan seperti ini tentu kita juga memberikan wahana positif untuk generasi muda dalam berkarya dan berprestasi. Jika mereka telah memiliki wadah tentunya segala bentuk kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dapat dihindari dan anak-anak kita lebih sehat juga semakin cerdas,” ungkap Pulungan pada penutupan kompetisi yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan itu.

Kepada seluruh anggota tim kesebelasan yang mengikuti kompetisi ini, Pulungan berpesan agar terus berlatih untuk tingkatkan skill dan kekompakan dalam sebuah tim.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga