Kompetisi Sepakbola Piala Walikota Medan

SSB TGM, Bola Mas dan Disporasu Sabet Juara

“Mari jadikan kompetisi ini menjadi wadah melatih keberanian diri, jiwa sportif dan kejujuran. saya yakin adik-adik semua merupakan insan-insan kuat dan cerdas secara pemikiran juga emosional sehingga memiliki daya saing yang tinggi pula,” ujarnya seraya mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras agar kompetisi ini dapat berjalan dengan baik.

Selain pertandingan grand final, penutupan kompetisi ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang untuk tiap kelompok usia. Pada Kelompok U-17, Juara I diraih oleh SSB TGM, Juara II SSB Satria Porta, Juara III SSB Bintang Marindal, dan Juara IV SSB Galaxy. Terpilih sebagai pemain terbaik pada Kelompok U-17 Giyanto dari SSB Satria Porta, sedangkan top score Danu Setiawan dari SSB TGM dengan 4 gol.

Juara I pada Kelompok U-15 diraih oleh SSB Bola Mas, Juara II SSB Patriot, Juara III SSB Sejati Pratama, dan Juara IV SSB Waskita. Terpilih sebagai pemain terbaik Rianda, sedang top score M. Wildi dengan 5 gol, dan kedua pemain ini berasal dari SSB Bola Mas.

Di Kelompok U-13, keluar sebagai Juara I SSB Disporasu, Juara II SSB Sejati Pratama, Juara III SSB Tasbi, dan Juara IV SSB Mandiri. Verdy Mulia dari SSB Disporasu terpilih sebagai pemain terbaik dan Dhamar T Kusuma menjadi top score dengan 5 gol.

Selain tropi dan medali, Dispora Medan menghadiahkan uang pembinaan kepada masing-masing kesebelasan juara, pemain terbaik, dan top score. Juara I mendapat Rp10 juta, Juara II R8 juta, Juara III Rp6 juta, Juara IV Rp5 juta, pemain terbaik Rp 2,5 juta dan top score Rp2,5 juta. (ril/mds)

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga