Ketua KONI Medan Tinjau Persiapan Atlet Menuju Porprovsu 2022

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi menekankan kembali tekad Kota Medan untuk mempertahankan predikat juara umum Porprovsu 2022. Demikian dikatakan Eddy H Sibarani usai meninjau persiapan beberapa cabor di Medan, Senin (12/9/2022) sore.

Kunjungan ini, kata dia, sebagai evaluasi dan dan memberikan motivasi kepada para atlet serta pelatih. Selain untuk melihat progres latihan, juga mendapatkan masukan dan mengetahui kendala serta hambatan yang ada selama persiapan jelang Porprovsu 2022 bergulir akhir Oktober hingga November.

"Harapan untuk kembali menjadi juara umum Porprovsu sangat realistis. Karena Medan memang selalu menjadi juara umum dalam gelaran multi event empat tahunan yang sudah sudah. Tetapi kali ini kita ingin Medan menjadi juara dengan dominasi medali emas," ujarnya usai meninjau latihan atlet FOPI Medan (Petanque) di lapangan Pora-pora Disporasu.

Seperti cabor lain, Petanque menjadi salah satu andalan untuk mendulang medali. Meski cabor baru di Porprovsu, KONI Medan yakin petanque mampu menjadi juara umum dan berkontribusi medali emas. Untuk Cabor Petanque sendiri dilaksanakan 31 Oktober sampai 3 November memperlombakan 11 nomor di Porprovsu 2022.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga