Hapkido Deliserdang

Atlet SUMUT Sumbang 3 Emas dan 6 Perunggu Di Kejurnas Hapkido di Padang

MEDANSPORT-PADANG--Atlet Hapkido Sumut berhasil menyabet 3 medali emas dan 6 perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hapkido Padang, Sumatera Barat. Kejurnas yang digelar selama 2 hari ini yaitu tanggal 6 Agustus 2022 dan berakhir 7 Agustus 2022 diikuti oleh atlet dari 22 provinsi di Indonesia.

"Alhamdulillah medali emas pertama buat Sumut berhasil disumbang oleh atlet Deliserdang. Total Peraihan medali yang di dapatkan Sumut yaitu 3 emas dan 7 perunggu. Demikian disampaikan ketua Hapkido Deli serdang Erwin Syahputra via selular phone kepada awak Medansport.id

Erwin menyebutkan 3 medali emas disumbangkan oleh Syahrul Akmal di kelas junior putra U 48 kg (Hapkido Deliserdang), Aurel Fanesa Mayani di kelas cadet putri U 44 kg (Hapkido Deliserdang) dan Ridho Adytama di kelas kadet putra U 44 kg (Hapkido Tanjung Balai).

Sedangkan itu untuk 6 perunggu disumbangkan oleh Randy Naswan Sanjaya di kelas junior putra U 63 Kg (Hapkido Deliserdang), Alifsyah Faundra Sofyan junior putra U 68 kg (Hapkido Deliserdang), Samoorai Arkaan Omar di kelas hyung kadet putra beginner (Hapkido Deliserdang), Rahmadila Nurul Lubis di kelas junior putri U 59 Kg (Hapkido Asahan), M.Taufan Yudha kadet putra over 56 Kg (Hapkido Asahan), Ragil Maruli Manurung di kelas junior putra 45 kg (Hapkido Tanjung Balai).

Untuk tahun depan kejurnas akan diadakan di provinsi Aceh dan berharap sumut terkhususnya Deli serdang dapat menghasilkan lagi atlet atlet yang berprestasi yang nantinya bisa ikut kejurnas tahun depan, tutur Erwin.(*)

Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga