Aksi Drifting Bobnas Pukau Pengunjung Balaikota Medan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Ada yang unik dan menarik di Balaikota Medan, Minggu (31/7/2022) malam. Tak biasanya, area kantor pemerintahan itu dipakai untuk arena drifting. Ya, sang Walikota Bobby Afif Nasution alias Bobnas memperlihatkan aksinya.

Tak pelaku, pengunjung yang memadati kantor Walikota Medan memberikan suport. Selain drifting, malam itu sekaligus dibukanya Beranda Kreatif (Bekraf) Medan.

Fashion Festival tersebut rencananya digelar setiap pekan. Bersama drifter nasional dan internasional Akbar Raiz, menantu Presiden Jokowi tersebut meliukliukkan kendaraan yang dikemudikannya. Di samping itu sejumlah mobil mewah juga dipajang, di antaranya Lamborghini, Ferrari, Porsche serta Alphard di halaman Balai Kota Medan sehingga mengundang perhatian pengunjung, termasuk menjadikannya sebagai latar belakang swafoto.
Sedangkan di depan Balai Kota dipajang sejumlah mobil hasil modifikasi.

Bobby Nasution didampingi Aulia Rachman, Ketua DPRD Medan Hasyim SE dan Akbar Raiz dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini guna mempromosikan apa yang dimiliki Kota Medan untuk mensejahterakan masyarakat melalui pariwisata. Dikatakannya, membuat pariwisata atau menjadikan Kota Medan sebagai tujuan wisata tentunya tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan.

"Kita tidak mungkin sekejap menjadikan Kota Medan sebagai kota pariwisata seperti Bali, Jawa Barat maupun kota-kota lain di Indonesia yang telah memiliki tempat pariwisata. Itu tidak mudah, tapi kami mohon waktu kepada seluruh masyarakat untuk mencoba terus mengembangkan wisata di Kota Medan melalui pembangunan infrastruktur dan fisik," kata Bobnas.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga