PERKEMI Deliserdang Gelar Gashuku dan UKT

MEDANSPORT.ID-SUNGGAL -- Sebanyak 119 kenshi mengikuti latihan bersama (gashuku) dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari Kyu 7 sampai dengan I Kyu. Kegiatan ini digelar di Taman Edukasi Desa Mencirim Sunggal Deliserdang, 30-31Juli 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri para Senpai antara lain penguji Sp.Syaiful Amri DAN III (Mandat PB), Sp. Hotland Sibarani DAN III (Mandat PB), Sp. Andri Sibarani DAN III Sp. Jumadi DAN III, Sp. Abdul Hadi DAN III, Jangta Sitepu DAN III, Sp.Darwin DAN II, Sp. M.Sofyan DAN II, Sp. Djuwita DAN II, Sp. Firmansyah DAN II, Sp. Assad DAN II, Sp.Irfan DAN II, Sp.Steven DAN II, Sp.Roslen DAN II.

Wakil Ketua Umum PERKEMI Kabupaten Deliserdang Sp.Suderajat berharap, dengan latihan bersama ini dapat meningkatkan kualitas tehnik Shorinji Kempo sesuai dengan tingkatan para Kenshi serta membangkitkan semangat para Kenshi khususnya Kabupaten Deliserdang dan umumnya Provinsi Sumatera Utara.
Sekaligus menjalin silaturahmi para senpai-senpai senior yang sudah lama kurang aktif.

"Kegiatan Gashuku dan UKT dilaksanakan berdasarkan Surat Mandat No.037/MDT-PB/VII/2022. Tanggal 27 Juli 2022. Yang ditanda tangani ketua umum PB. Perkemi Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Setiadji. S.A.P MA", terangnya, Minggu (31/7/2022)

Sementara itu, menurut Sp.Andri Sibarani DAN III bahwa Gashuku dan UKT merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan karena ini adalah program organisasi. Dalam Gashuku dan UKT ini para Kenshi dapat menambah ilmu tehnik bela diri Shorinji Kempo, serta mendapatkan keseragaman teknik dari para penguji dan senpai-senpai lainnya.

Di tempat yang sama, Sp.Syaiful Amri DAN III (Mandat) juga menyampaikan hal hal penting , sesuai arahan Ketua Umum PB. Perkemi Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Setiadji dan pesan pendiri Shorinji Kempo Drs. Indra Kartasasmita, Msc. ; para Kenshi diharapkan menjaga marwah organisasi PERKEMI dengan menjunjung tinggi nilai-nilai falsafah beladiri Shorinji Kempo. (*)

Baca Juga