Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga dari Kamp Pengungsi ke Fashion Show

duardo Camavinga.

MEDANSPORT.ID - MADRID - Bintang baru Real Madrid, Eduardo Camavinga, sukses menjadi pesepakbola pertama yang memeriahkan acara peragaan busana dari brand terkemuka, Balenciaga. Dia tampil di Denma Gvasalia Second Fashion Show di Paris, Prancis.

Sebelumnya, Camavinga telah berkecimpung di beberapa perusahaan fashion dunia seperti Paris Fashion Week (PFW).

Camavinga berada satu catwalk dengan model top dunia seperti Kim Kardashian, Nicole Kidman, Naomi Campbell, dan Dua Lipa. Menggenakan setelan blazer dan celana berwarna hitam, pemain berusia 19 tahun itu terlihat maskulin saat elegan.

Balenciaga merupakan brand yang sangat terkenal, terutama di kalangan pesepak bola. Sudah lebih dari 50 koleksi busana yang dikeluarkan oleh mewah tersebut.

Terpilih menjadi bagian dari acara peragaan busana terkenal, Camavinga lalu memposting beberapa video saat ia menghadiri acara tersebut ke laman instagram story-nya. Dalam video tersebut, Camavinga tampak sedang memamerkan hadiah yang diterimanya dari Balenciaga.

Jika ditilik dari profil instagramnya, gelandang muda tersebut memang sangat menyukai dunia fashion. Gucci, Nike, dan Balenciaga menjadi tiga brand kesukaan Camavinga. Selain pecinta berat dunia fashion, Camavinga juga menyukai video game. Ia membagikan video di instagram story-nya dimana dia asik bermain dengan saudara-saudaranya.

Pemain bernama lengkap Eduardo Celmi Camavinga resmi bergabung bersama Madrid pada musim panas tahun lalu. Menjadi bagian skuad juara Liga Champions musim lalu itu, menempatkan Camavinga dalam pencapaian luar biasa. Apalagi jika melihat bagiamana latar belakang keluarga Camvinga.

Keluarga Camavinga pernah mengalami masa-masa sulit dimana kedua orang tuanya terpaksa melarikan diri dari Kongo saat perang terjadi. Keluarga tersebut kemudian tinggal di sebuah kamp pengungsian wilayah Angola. Saat berusia 2 tahun, Camavinga bersama dua saudara laki-laki dan dua saudara perempuannya pindah ke Prancis.

Mereka terpaksa tidur tanpa atap sebelum akhirnya dibantu dinas sosial setempat dan menetap di Brittany, sebuah kawasan di Prancis. Naasnya, pada 2013 rumah keluarga mereka mengalami kebakaran.

Bintang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga, mengaku masih belum move on dari keberhasilannya menjuarai Liga Champions 2021-2022.

Kejadian tersebut membuat Camavinga menjadi termotivasi bisa menjadi pesepakbola profesional. Camavinga mengaku dukungan keluarga tercinta kepada dirinya sangat membantu dan membuatnya lebih kuat.

Di sisi lain, Kim Kardashian mengenakan gaun lateks hitam dengan sarung tangan berwarna senada. Sedangkan Dua Lipa memamerkan busana mewahnya dengan memakai gaun kuning cerah. Bintang papan atas Hollywood, Nicole Kidman, juga tak mau kalah. Ia berhasil memancarkan aura cantiknya dengan gaun berwarna silver. (sps/nt)

Penulis:

Baca Juga