Rekrutan Anyar Ayam Kinantan

PSMS Medan Resmi Umumkan Ahmad Bustomi

Achmad Bustomi bela PSMS Medan di Liga 2.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSMS Medan secara resmi umumkan Ahmad Bustomi sebagai rekrutan baru jelang gelaran Liga 2 2022. Dilansir melalui akun Instagram resmi official_psmsmedan pada hari ini, Rabu (8/6/2022)."Bermain di lapangan tengah sekaligus menjadi keator pemainan melalui umpan akuratnya menjadi pilihan coach Putu Gede untuk mengisi squadnya,"ungkapnya.

Ahmad Bustomi yang musim lalu berseragam Persija Jakarta di Liga 1 akan menjadi amunisi baru PSMS Medan menyambut Liga 2 2022-2023.

Pemain berusia 36 Tahun ini akan menjadi tandem pemain tengah seperti Imam Budi serta Ichsan Pratama bagi tim Ayam Kinantan di Liga 2.

Bergabungnya Ahmad Bustomi akan melengkapi squad PSMS Medan yang akan melakukan pertandingan uji coba bersama Deltras FC Sidoarjo.

Lebih lanjut, pelatih kepala menyebut pihaknya juga tengah menjalin negosiasi dengan sejumlah calon pemain incarannya.

"Kami juga masih negosiasi dengan 2 penjaga gawang, memiliki potensi dan masih muda juga. Selain itu kita juga masih mencari beberapa pemain yang sudah negosiasi juga, posisi center back, midfielder kiri," tambah Putu Gede.

Namun, sambungnya, para calon pemain incarannya tersebut tak bisa merapat cepat ke tim berjuluk Ayam Kinantan.

"Mereka berada di klub Liga 1 yang masih persiapan untuk Piala Presiden, jadi setelah Piala Presiden selesai kemungkinan bisa bergabung. Tapi kita terus negosiasi dan komunikasi dengan pemain dan pihak klub juga," ujarnya. (***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga