Mantan Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Gabung Ke PSMS Medan

Supardi Nasir, eks kapten Persib Bandung pilih gabung ke PSMS Medan.

MEDANSPORT.ID - BANDUNG - Supardi Nasir memang bukan wajah asing bagi PSMS Medan. Pada awal kariernya, Supardi Nasir pernah berseragam PSMS Medan sebelum bergabung dengan Persib Bandung.

Mantan bek Persib Bandung, Supardi Nasir, sudah tidak lagi berseragam Maung Bandung dan berlabuh ke PSMS Medan. Bukan hanya Supardi Nasir saja, mantan pemain Persib Bandung yang lain juga ikut menyusul.

Pemain tersebut adalah bek kiri bernama Beni Oktovianto yang kini menjadi bagian dari PSMS Medan. PSMS Medan mengumumkan secara resmi bergabungnya Beni Oktobianto melalui akun Instagram @official_psmsmedan pada Kamis (2/6/2022).

Bersamaan dengan Beni Oktovianto, PSMS Medan juga memperkenalkan sosok bek tengah bernama Imam Mahmudi. Imam Mahmudi sebelumnya merupakan pemain dari PSS Sleman pada musim 2021/2022.

"Selamat bergabung di skuat PSMS Medan Beni Oktovianto dan Imam Mahmudi! Jadikan lambang tembakau di dada menjadi kebanggaan. Horas!"
Para pendukung PSMS Medan langsung kegirangan dengan datangnya Beni Oktovianto dan Imam Mahmudi.

Banyak suporter yang merasa lini pertahanan PSMS Medan semakin kuat karena diisi pemain-pemain Liga 1. "Gini kek dari kmaren," komentar akun @rahmatmulyadi_siregar. "Ada dua ustadz di PSMS Medan, Supardi dan Beni," tulis akun @fahmisatria_.

"Beni Okto pembelian brilian sprti nya.,.,.. mudah"an main nya masih ngotot sprti di Barito dan Persib," komentar akun @derrylfatullahtarigan. (trb/mds)

Penulis:

Baca Juga