Turnamen Sepak Bola Old Crack Piala DPC PPP Deliserdang Diikuti 16 Tim

DELISERDANG - Turnamen sepak bola old crack memperebutkan piala Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), resmi diikuti 16 tim.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Deliserdang, Misnan Aljawi SH MH ketika dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022).

"Untuk turnamen di atas usia 40 tahun ini diikuti 16 tim. Kick off-nya, Minggu, 22 Mei 2022 di Lapangan Sepak Bola Sinar Pagi, Jalan Lapangan, Dusun VI, Desa Bandar Setia," kata Misnan.

Untuk hadiah, selain piala DPC PPP Deliserdang, juga disediakan uang pembinaan. "Pendaftarannya masih sampai tanggal 15 Mei nanti. Bagi yang ingin mendaftar, dipersilakan. Tempat pendaftaran di Lapangan Sinar Pagi," sebut Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deliserdang ini.

Dijelaskan Misnan, dengan diadakannya turnamen sepak bola itu, membuktikan jika PPP merupakan partai yang peduli dengan berbagai kebutuhan dan keinginan ummat, termasuk mengutamakan kepentingan para penggemar olahraga, khususnya turnamen sepak bola usia 40.

"Ini untuk menggairahkan para pemain bola atau pecandu bola yang sudah tidak bisa ikut lagi di turnamen nasional. Maka kita buat turnamen usia 40. Dengan begitu, para senior-senior pemain bola kembali bertemu dalam turnamen ini. Seperti reuni para pemain bola yang dulu menjadi bintanng di usia muda," terang anggota DPRD Deliserdang dua periode ini.

Disebutkan Misnan, turnamen tahun 2022 ini merupakan ketiga kalinya. "Dengan turnamen ini, PPP berharap bisa bermanfaat untuk para pecandu bola. Dan paling tidak, para pemain bola bisa tertarik untuk kembali ke PPP. Mereka kita ajak untuk kembali ke jalan pulang menuju Ka'bah," tandas Misnan.

Keberadaan PPP, sebut Misnan lagi, menjadi satu-satunya partai berazaskan Islam, dengan lambang Ka'bah.

"Intinya, PPP itu adalah murni partai Islam, azasnya Islam, lambangnya Ka'bah, dan satu-satunya partai Islam tertua di Indonesia yang masih konsisten dan istiqomah memperjuangkan kepentingan ummat Islam. Dan satu hal yang pasti, PPP adalah partai yang peduli dengan berbagai kebutuhan dan keinginan ummat termasuk olahraga," pungkasnya. (ari)

Penulis:

Baca Juga