Ditumbangkan Karo United dan Gagal ke Final Liga 3, Manajemen PSDS Bilang Begini

MEDANSPORT.ID - LUBUKPAKAM - Setelah menderita kekalahan dari Karo United dengan skor 0-2 pada laga semifinal Liga 3 di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu lalu (26/3/2022), Ketua Umum (Ketum) PSDS Deliserdang, Khairum Rizal berharap pecinta tim berjuluk Traktor Kuning itu tetap memberi dukungan.

Karena, pada kompetisi berikutnya, PSDS akan bertarung di Liga 2, sesuai target awal yang ditentukan.

"Kita kalah terhormat. Saya nilai keputusan wasit keliru memberikan penalti kepada Karo United, setelah sebelumnya bek kita, Rifky Wahyudi yang kita nilai tidak ada melakukan pelanggaran, namun penyerang Karo menjatuhkan badan seolah-olah dilanggaar bek kita. Dari kejadian itu, tim kita jadi buyar. Apalagi, dia (Rifky Wahyudi) menerima kartu kuning," kata Khairum, Senin (28/3/2022).

Setelah menerima keputusan itu, kata Khairum yang juga Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deliserdang ini, timnya berupaya melakukan serangan.

Namun, lagi-lagi wasit dan hakim garis seperti tidak berpihak kepada PSDS.

Beberapa serangan dilancarkan, namun hakim garis mengangkat bendera menyatakan off side.

PSDS semakin goyang, setelah Rifki Wahyudi diusir dari lapangan. Dia melakukan pengamanan bola, setelah diserang Karo United. Namun, wasit memberi kartu kuning kedua kepada Rifky, sehingga tim benar-benar goyang dan dirugikan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ari

Baca Juga